Oke Puisi - Buat kamu² yang ingin mengungkapkan isi hati, mengungkapkan rasa sayang kamu kepada seseorang (kekasih pujaan hati), kamu bisa ungkapin perasaan kamu lewat kata-kata. Mungkin udah banyak cara yang kamu lakuin buat dia, dari yang romantis, jayus, gila dan sampe apapun itu lah..

Puisi Arti Aku Untukmu

Ini puisi cinta ungkapan hati buat sang pujaan hati, kata kata cinta romantis buat mengungkapkan perasaan cinta kamu pada sang kekasih.

"Arti Aku Untukmu"

Aku datang untuk mencintaimu...
Aku hidup untuk merindukanmu..
Aku tertawa untuk membahagiakanmu..
Aku terjaga untuk menemanimu..

Semua yang ku lakukan hanya untukmu...
Tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu..
Kau adalah yang terindah di hidupku...
Bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Sayang,,
Tak banyak kata yang mampu ku ungkapkan..
Hanya ini yang bisa ku berikan..
Ketulusan cintaku tlah kau genggam..
Hingga hilang semua kelam..

Ku hanya bisa ungkapkan arti aku untukmu..
Yang ku harap kau dapat menjaga cintaku selalu..

By: Dyra (2010)

So sweet banget kan puisi nya... :) Puisi Arti Aku Untukmu ini bisa kamu pake buat ngungkapin perasaan kamu ke Dia (seseorang). Buat yang lagi PDKT moga diterima, dan yang udah pacaran bisa tambah lengket and langgeng.. Amiiin.. :) By Oke Puisi.

Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top